Selasa, 22 Maret 2011 15:54 WIB Boyolali Share :

Kelompok Pembudidaya Ikan Mina Utama sasar supermarket

Boyolali (Solopos.com)–Kelompok Pembudidaya Ikan Karya Mina Utama asal Desa Tegalrejo, Kecamatan Sawit, Boyolali berupaya menyasar produk lele ke supermarket.

Kelompok yang membudidayakan lele di Kampung Lele ini berupaya memasarkan produk olahan lele tidak hanya ke toko-toko.  “Kita sudah punya tempat untuk pengolahan. Ada keripik, abon, keripik sirip, pilus dan donat. Selama ini kita pasarkan ke toko-toko. Tahun ini kita rambah supermarket,” ujar Ketua Kelompok Karya Mina Utama, Darseno kepada Espos, Selasa (22/3/2011).

Selain itu, pemasaran ke lingkup yang lebih luas diperlukan. “Ini merupakan lahan yang sangat potensial. Sayang jika tidak kita kembangkan. Aneka hasil olahan dari lele juga tengah kita kembangkan,” tandasnya.

(m90)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…