Selasa, 22 Maret 2011 10:21 WIB Sport Share :

GP Australia, McLaren siapkan perubahan drastis

Sydney (Solopos.com)–Kinerja MP4-26 yang belum meyakinkan ditanggapi serius oleh McLaren. Tim itu kini mempersiapkan perubahan dramatis untuk seri perdana di Australia.

Sesi-sesi tes pra musim dilalui McLaren dengan hasil-hasil yang belum positif. Hal itu juga telah dikeluhkan oleh salah satu pembalapnya, Lewis Hamilton, dalam sejumlah kesempatan.

Penilaian tak jauh berbeda ternyata juga dimiliki jajaran tim McLaren, sebagaimana diutarakn oleh Prinsipal Tim Martin Whitmarsh.

“Saya tidak puas dengan reliabilitas atau penampilan mobil dalam ujicoba,” ujarnya seperti dikutip Reuters dan diberitakan detikSport, Selasa (22/3/2001).

Bertolak dari ketidakpuasan tersebut, sejumlah pembenahan yang sepertinya cukup drastis pun sudah disiapkan untuk menghadapi seri perdana di 2011, GP Australia.

“Kami membuat sejumlah perubahan dramatis dan itu semua akan kita lihat di Australia.”

“Ada risikonya tapi saya pikir itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan, dan kami berharap risiko itu akan terbayar dan mobilnya jauh lebih kompetitif,” papar Whitmarsh.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…