Senin, 21 Maret 2011 11:53 WIB Hukum Share :

Polisi tak akan beri penangguhan penahanan untuk Cicit Soeharto

Jakarta –– Polisi tidak akan memberi penangguhan penahanan bagi cicit Soeharto, Putri Aryanto Haryowibowo, 20. Polisi tetap memproses hukum anak Arie Sigit itu dan menjeratnya dengan pasal pidana narkoba.

“Kita tidak ada penangguhan penahanan,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan Pramuka Putra dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (21/3/2011).

Anjan menjelaskan, saat ini Putri masih diperiksa dan akan menjalani penahanan hingga proses hukum di kepolisian tuntas. Artinya hingga berkas diserahkan ke jaksa.

“Kalau kita tahan, ya kita tahan,” imbuhnya.

Putri ditangkap bersama GN dan seorang perwira polisi AKBP Eddie Setiono di Hotel Maharani — yang satu grup dengan Hotel Maharaja — pada Jumat (18/3) dini hari. Polisi menyita sejumlah barang bukti yakni sabu 0,88 gram dan alat hisapnya. Mereka semua kini ditahan di Mapolda Metro Jaya. AKBP ES adalah staf di Pusat Keuangan Mabes Polri.

detik.com

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…