News
Senin, 21 Maret 2011 - 08:11 WIB

Pendiri PKS ancam bongkar skandal elite partai Rp 50 M

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Pendiri PKS yang sudah dipecat, Yusuf Supendi, terus menyerang mantan partainya. Yusuf mengancam akan mengungkap skandal yang dilakukan mantan elit partainya tersebut sebesar Rp 50 milyar.

“Kepada publik dan khalayak yang memihak kepada kebenaran dan tidak ingin kerusakan elit PKS dalam mengelola keuangan dan manipulasi fakta jangan kaget nanti saya akan ungkap ada skandal Rp 50 milyar,” ancam Yusuf.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan Yusuf kepada detikcom, Senin (21/3/2011).

Yusuf akan membuka fakta tersebut saat bertemu dengan pimpinan KPK siang ini. Ia akan bertandang ke Kantor KPK pukul 14.00 WIB siang nanti.

“Nanti akan saya sampaikan di Kantor KPK. Kalau sekarang bukan kejutan dong,” tuturnya.

Advertisement

Menurutnya, banyak mantan kader PKS yang tersingkir karena perubahan ideologi PKS yang sudah pragmatis. Namun tak banyak yang berani bertindak keras seperti dirinya. Karena tidak memiliki cukup bukti.

“Sebenarnya banyak yang ingin mengungkap, masalahnya mereka tidak punya bukti dan tidak berani. Kalau saya berani dan punya bukti, jadi saya ungkap,” tegasnya.

Yusuf Supendi adalah salah seorang pendiri Partai Keadilan. Dia menjadi anggota DPR dari FPKS periode 2004-2009. Di DPR, Yusuf Supendi pernah menjadi anggota Komisi X, sekaligus anggota Badan Legislasi DPR.

Advertisement

Yusuf Supendi pernah menjabat anggota Majelis Syuro PKS periode 2000-2005. Dia juga pernah menjabat anggota Dewan Syariah PK/PKS periode 2000-2005.

detik.com

Advertisement
Kata Kunci : Kisruh PKS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif