Soloraya
Senin, 21 Maret 2011 - 15:06 WIB

PDIP Solo akui kecewa kekalahan Yuda

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku kecewa dengan kekalahan pasangan Cabup-Cawabup Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Darmawan Minto Basuki (Yuda) dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sragen, Sabtu (19/3/2011) lalu. Rudy, sapaan akrabnya, mengaku sudah berupaya seoptimal mungkin untuk membantu kemenangan pasangan tersebut.

“Kalau ditanya apakah saya kecewa dengan hasil Pilkada Sragen kemarin, ya tentu saja saya kecewa. Sebab upaya untuk mendukung kemenangan pasangan Yuni dan Darmawan ini sudah kami lakukan seoptimal mungkin. Termasuk untuk memperkuat wilayah-wilayah potensial perolehan suara,” tegas Rudy, yang juga diamini oleh Joko Widodo, selaku Tim Pemenangan pasangan Yuda, ketika dimintai tanggapan ihwal hasil penghitungan sementara perolehan suara dari masing-masing pasangan Cabup-Cawabup dalam Pilkada Sragen tersebut, Senin (21/3/2011).

Advertisement

Namun terkait sikap yang akan diambil PDIP terhadap hasil penghitungan sementara perolehan suara tersebut, Rudy menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua DPC PDIP Sragen.

 

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PDIP Solo Pilkada Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif