Sport
Senin, 21 Maret 2011 - 01:14 WIB

Menang 2-0 di kandang, Chelsea salip Man City

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)– Chelsea merebut posisi tiga Manchester City setelah mengalahkan klub Eastland itu di Stamford Bridge Minggu(20/3/2011) malam waktu setempat, dua gol tanpa balas.

Jalannya pertandingan sangat seru dan menghibur karena kedua tim main terbuka dan saling serang, semua itu lengkap dengan tempo cepat. Meski demikian, tuan rumah yang mendominasi permainan akhirnya memenangkan laga penuh gengsi itu sekaligus merebut tiga poin penting.

Advertisement

Hasil ini membuat The Blues naik ke peringkat tiga dengan 54 angka, selisih satu dari Man City yang mengantongi 53 poin. Jarak keduanya masih bisa melebar karena Chelsea punya satu partai lebih.

Meski saling serang, sulit bagi kedua tim menembakkan bola ke sasaran. Masih saja buntu, Carlo Ancelotti menarik bombernya yang dibeli seharga 50 juta pound, Fernando Torres, pada menit 70, masuk Didier Drogba. Pada saat bersamaan Nicolas Anelka menggantikan Florent Malouda. Setelah itu, serangan Chelsea jadi lebih kreatif.

David Luiz membuka skor pada menit 79. Berawal dari tendangan bebas di zona kanan pertahanan lawan Man City, Didier Drogba mengirim umpan cantik ke tengah kotak penalti dan bola ditanduk Luiz ke arah tiang kiri gawang Man City, kiper Joe Hart tak sanggup membendungnya, 1-0.

Advertisement

Gol kedua tercipta melalui aksi Ramires pada injury time. Pemain asal Brasil ini menerima umpan terobosan dari lini tengah dan mendapati dirinya cukup bebas di dalam kotak penalti. Tak kesulitan baginya memperdaya Joe Hart, gol 2-0.(Inilah.com)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Chelsea Menang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif