Senin, 21 Maret 2011 01:14 WIB Sport Share :

Menang 2-0 di kandang, Chelsea salip Man City

London (Solopos.com)– Chelsea merebut posisi tiga Manchester City setelah mengalahkan klub Eastland itu di Stamford Bridge Minggu(20/3/2011) malam waktu setempat, dua gol tanpa balas.

Jalannya pertandingan sangat seru dan menghibur karena kedua tim main terbuka dan saling serang, semua itu lengkap dengan tempo cepat. Meski demikian, tuan rumah yang mendominasi permainan akhirnya memenangkan laga penuh gengsi itu sekaligus merebut tiga poin penting.

Hasil ini membuat The Blues naik ke peringkat tiga dengan 54 angka, selisih satu dari Man City yang mengantongi 53 poin. Jarak keduanya masih bisa melebar karena Chelsea punya satu partai lebih.

Meski saling serang, sulit bagi kedua tim menembakkan bola ke sasaran. Masih saja buntu, Carlo Ancelotti menarik bombernya yang dibeli seharga 50 juta pound, Fernando Torres, pada menit 70, masuk Didier Drogba. Pada saat bersamaan Nicolas Anelka menggantikan Florent Malouda. Setelah itu, serangan Chelsea jadi lebih kreatif.

David Luiz membuka skor pada menit 79. Berawal dari tendangan bebas di zona kanan pertahanan lawan Man City, Didier Drogba mengirim umpan cantik ke tengah kotak penalti dan bola ditanduk Luiz ke arah tiang kiri gawang Man City, kiper Joe Hart tak sanggup membendungnya, 1-0.

Gol kedua tercipta melalui aksi Ramires pada injury time. Pemain asal Brasil ini menerima umpan terobosan dari lini tengah dan mendapati dirinya cukup bebas di dalam kotak penalti. Tak kesulitan baginya memperdaya Joe Hart, gol 2-0.(Inilah.com)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…