Sport
Minggu, 20 Maret 2011 - 00:25 WIB

Van Persie selamatkan Arsenal dari kekalahan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

West Bromwich (Solopos.com)– Arsenal kian jauh tertinggal dari Manchester United. Bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (19/3/2011) malam WIB, The Gunners hanya mampu bermain imbang 2-2.

Pertandingan antara Arsenal kontra WBA digelar di The Hawthrons, Sabtu (19/3/2011) malam WIB.

Advertisement

Di laga ini “Meriam London” kembali diperkuat oleh Aaron Ramsey untuk kali pertama setelah ia absen panjang akibat patah kaki. Namun sang pemain tidak bermain penuh dan diganti saat pergantian babak.

Awal pertandingan tidak berjalan baik buat pasukan Arsene Wenger ini. Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu melalui gol cepat Steve Reid dan Peter Odingwingie di awal babak kedua.

Akan tetapi Arsenal berhasil comeback. Andriy Arshavin sukses memperkecil ketertinggalan timnya sebelum Robin Van Persie menyamakan kedudukan yang menjadi skor akhir pertandingan.

Advertisement

Dengan cuma satu poin yang diraih, Arsenal kini tetap berada di urutan dua klasemen sementara dengan nilai 58 poin dengan satu pertandingan sisa.

Van Persie dkk. terpaut lima poin dari MU yang baru saja mengalahkan Bolton Wanderers. Sementara itu WBA naik ke peringkat 15 dengan nilai 33 hasil 30 kali bertanding. (Detikcom)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arsenal Imbang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif