Minggu, 20 Maret 2011 16:17 WIB Issue Share :

Ussy & Andhika berencana menikah pada 2012

Jakarta (Solopos.com)–Pasangan selebriti Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama semakin serius dengan hubungan mereka. Ussy mengungkapkan kalau dirinya dan sang kekasih berencana menikah pada 2012.

“Kalau nggak ada halangan sih Insya Allah tahun depan penginnya. Tapi itu baru rencana kita berdua,” ujar Ussy saat ditemui bersama sang kekasih di Dharmawangsa Square, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2011) malam.

Namun, pelantun Klik itu belum memberitahukan rencana tersebut kepada keluarganya. Ussy dan Andhika saat ini masih ingin fokus di pekerjaannya masing-masing.

“Kita memang belum ngomong sama sekali karena kita masih belum ada kepastian kapannya. Masih perlu untuk mencari sesuap berlian. Masih nyangkul terus,” ucapnya seraya tertawa.

Senada dengan Ussy, Andhika juga ingin menyelesaikan pekerjaannya dulu sebelum memutuskan untuk menikah. Kalau urusan mental, presenter musik Inbox itu sudah siap menikahi sang kekasih sejak tahun lalu.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…