Minggu, 20 Maret 2011 11:53 WIB Issue Share :

Pasca melahirkan, Nafa belum mau main sinetron

Jakarta (Solopos.com)–Pesinetron Nafa Urbach baru saja melahirkan putri pertamanya pada 8 Februari lalu. Istri Zack Lee itu mengungkapkan kalau dirinya belum mau kembali untuk main sinetron.

“Itu sih gampanglah, nanti kalau anakku udah delapan bulan atau satu tahun baru bisa mulai syuting lagi,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri acara ulangtahun anak Angel Karamoy di Dharmawangsa Square, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2011) malam.

Nafa menuturkan, saat ini ia dan suami sedang menikmati menjadi orangtua. Jika pergi keluar rumah, bintang Pengorbanan Anggun itu langsung diliputi rasa kangen pada sang putri yang bernama Mikhaela Lee Jowono itu.

“Kayak di bawah apartemenku kan ada supermarket, baru 15 menit aku tinggal belanja aku udah lihat-lihat fotonya. Sampai mimpi aja selalu mimpiin dia, ke kamar mandi aja buang air bawaannya pingin cepet-cepet,” ujarnya seraya tersenyum.

Nafa menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Sebelumnya ia sempat mengandung 1,5 bulan, namun Nafa mengalami keguguran sekitar pertengahan Agustus 2007.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…