Minggu, 20 Maret 2011 10:31 WIB Sport Share :

Lorenzo optimistis naik podium

Losail (Solopos.com)–Posisi ketiga dalam kualifikasi MotoGP Qatar cukup memuaskan Jorge Lorenzo. Juara dunia 2010 itu pun optimistis bisa naik podium dalam balapan.

Lorenzo akan menempati posisi start ketiga dalam balapan MotoGP Qatar. Dia menempati baris terdepan bersama duo Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

Lorenzo tak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Baginya, hasil itu sudah lebih baik daripada hasil tes terakhir pada akhir pekan lalu, dimana dia cuma bisa jadi rider tercepat kelima dan ketujuh.

“Sebuah kualifikasi yang sangat ketat. Trek lebih baik dari biasanya jadi catatan waktu semua pembalap membaik,” ujar Lorenzo, seperti dikutip Autosport dan diberitakan detikcom, Minggu (20/3/2011).

“Kami sudah melakukan yang maksimal. Kami sangat bangga dengan catatan waktu dan pekerjaan kami akhir pekan ini. Sebab, jika orang bilang kepada saya bahwa saya bisa mencatat waktu 1 menit 54,9 detik pada pekan lalu, saya tak akan mempercayainya,” tambah pembalap Spanyol ini.

Hasil kualifikasi juga membuat Lorenzo optimistis bisa naik podium.

“Tapi sekarang kami pada 1 menit 54,9 detik dan kami ada di baris terdepan, jadi untuk besok saya pikir kami bisa mencapai podium–atau berusaha mencapainya. Kami akan berusaha mencapainya,” tuntasnya.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…