Minggu, 20 Maret 2011 23:35 WIB Sport Share :

Liverpool bekuk Sunderland 2-0

Sunderland (Solopos.com)– Satu gol yang dapat diperdebatkan dan satu gol cantik membuat Liverpool memetik tiga angka dalam lawatan ke markas Sunderland. ‘Si Merah’ menang 2-0.

Dalam lawatan ke Stadium of Light, Minggu (20/3/2011) malam WIB, Liverpool membuka kemenangan lewat penalti Dirk Kuyt pada menit 33. Proses penalti sendiri terbilang cukup dapat diperdebatkan.

Penalti didapatkan Liverpool menyusul pelanggaran John Mensah terhadap Jay Spearing. Wasit tidak melihat insiden itu dan mesti berkonsultasi dengan hakim garis. Pelanggaran sendiri tampak terjadi di luar kotak penalti.

Akan tetapi, kontroversi itu dipupus oleh gol cantik Luis Suarez melalui aksi individu pada menit 77. Dari sudut sempit di kiri gawang, Suarez mampu melesakkan bola ke gawang. Liverpool pun pulang dengan kemenangan.

Tambahan tiga angka belum mengubah posisi Liverpool yang kini berada di peringkat enam dengan poin 45. Anfield Gang masih terpaut empat poin dari zona Eropa terdekat dan terakhir yang dihuni Tottenham Hotspur.(dtc)

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…