Minggu, 20 Maret 2011 13:22 WIB Issue Share :

Indah Kalalo resmi bertunangan

Jakarta (Solopos.com)–Aktris dan model seksi Indah Kalalo sedang berbahagia. Minggu (20/3/2011) Indah mengabarkan kalau dirinya telah resmi tunangan dengan sang kekasih, Justin Werner.

Dear Darlings! Just want to share the wonderful news! It was full moon last nite,star shine bright,surrounded by lots of love and families,music back ground la vie en rose and he went on his bended knees… I’m ENGAGED!!!!” tulis Indah lewat akun Twitter-nya, Minggu.

Kabar bahagia tersebut langsung direspon oleh para penggemarnya dengan memberikan ucapan selamat. Selain dari para fans, teman-teman Indah sesama selebriti juga memberikan selamat.

Saat ini, aktris kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu tengah berada di Bali. Saat dicoba dihubungi, nomer ponselnya tidak diangkat.

Bintang Pelukan Hantu Janda Gerondong itu sudah sekitar delapan bulan menjalin kasih dengan pria berkebangsaan Australia tersebut. Keduanya juga mengaku sudah saling mengenal keluarga masing-masing. “She so beautiful and talented, and I’m very happy with her,” ucap Justin beberapa waktu yang lalu.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…