Minggu, 20 Maret 2011 00:11 WIB Sport Share :

Gol Berbatov kokohkan MU di puncak

Manchester (Solopos.com)– Manchester United harus berterima kasih kepada Dimitar Berbatov. Berkat gol tunggalnya, The Red Devils yang mengakhiri laga dengan 10 pemain berhasil mengalahkan Bolton Wanderers dengan skor 1-0.

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (19/3/2011) malam WIB, MU dominan sejak babak pertama dan mengurung Bolton sepanjang laga. Sementara The Trotters sekali-kali mengancam lewat serangan balik.

Namun gol yang ditunggu tiba di lima menit terakhir babak kedua lewat Berbatov sekaligus mengakhiri puasa golnya sejak 25 Januari 2011. MU kehilangan Johny Evans di pertengahan babak kedua karena menerima kartu merah.

Dengan tambahan tiga poin ini, ‘Setan Merah’ kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin dari 30 laganya sekaligus memperlebar jarak dari Arsenal jadi lima poin yang bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion.

Sementara Bolton tertahan di posisi ketujuh dengan 40 poin. (Detikcom)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…