Minggu, 20 Maret 2011 12:40 WIB News Share :

Gerindra larang anggota ikut studi banding DPR ke AS

Jakarta (Solopos.com)–Panja Akuntan Publik Komisi XI DPR akan studi banding ke Inggris dan Amerika Serikat (AS). Partai Gerindra melarang dua anggotanya di komisi ini, ikut berangkat ke luar negeri.

“Kita melarang dua anggota kita ikut berangkat. Ini sesuai komitmen kita yang melarang seluruh anggota fraksi dari Gerindra melakukan studi banding ke luar negeri,” ujar Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, Minggu (20/3/2011).

Dua anggota Fraksi Gerindra yang tidak mengikuti studi banding ini adalah Sadar Subagyo dan Sumaryati Arjoso. Keduanya tunduk pada keputusan partai. “Hanya Gerindra yang tidak memberangkatkan anggotanya,” terang Fadli.

Menurut Fadli, Gerindra melarang anggotanya pergi studi banding karena menilai hal ini hanya menghamburkan uang negara. Selain itu berbagai informasi menyangkut RUU Akuntan publik bisa didapatkan dari internet.

Jika masih kurang, panggil saja para ahli ke Indonesia, tidak perlu berbondong-bondong ke luar negeri. “Ini hanya memboroskan uang saja,” kritiknya.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…