Minggu, 20 Maret 2011 11:40 WIB Hukum Share :

Cicit Soeharto ditangkap terkait Narkoba

Jakarta (Solopos.com)--Polda Metro Jaya menangkap cicit almarhum Presiden Soeharto bernama Putri terkait penyalahgunaan narkoba. Putri adalah anak dari Ari Sigit, cucu Soeharto.

“Benar tertangkap tapi belum bisa diekspose, sabar dulu masih dikembangkan,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra melalui pesan singkat, Minggu (20/3/2011).

Informasi yang dihimpun, Putri ditangkap, Jumat (18/3/2011) dini hari. Putri ditangkap bersama oknum pamen Mabes Polri AKBP ES karena kedapatan memakai sabu. Polisi menyita sejumlah barang bukti 30 Kg sabu dan 500 butir ekstasi. Mereka ditangkap di Hotel Maharani dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…