Minggu, 20 Maret 2011 17:08 WIB Sport Share :

Celtics perbaiki performa tandang

New Orleans (Solopos.com)–Boston Celtics memperbaiki performa tandangnya dengan mengalahkan New Orleans Hornets dalam lanjutan NBA, Minggu (20/3/2011). Kemenangan juga diraih San Antonio Spurs saat menjamu Charlotte Bobcats.

Melawat ke New Orleans, anak-anak Boston keluar sebagai pemenang dengan skor 89-85. Ini adalah kemenangan pertama dalam empat partai tandang terakhir mereka. Sebelumnya mereka selalu tersandung di Philadelphia, New Jerset, dan Houston.

Hasil tersebut juga membuat mereka kembali menduduki peringkat teratas klasemen sementara Wilayah Timur, berbagi rekor terbaik bersama Chicago Bulls, yakni 49 kali menang dan 19 kali kalah.

Ray Allen menjadi bintang Celtics lewat torehan 20 poin, termasuk lemparan tiga angka di 2,8 detik terakhir yang mengunci kemenangan timnya. Glen Davis juga bermain cemerlang dengan raihan 20 poin plus delapan rebound.

Sementara itu Spurs mengalahkan Bobcats di kandangnya sendiri dengan skor 109-98, dan itu terjadi tanpa Tim Duncan. Bintang 34 tahun itu sengaja diistirahatkan pelatih Gregg Popovic, dan itu menjadi kali pertama Duncan tidak bermain di musim ini.

Tempatnya sebagai starter diisi rookie Tiago Spliiter, yang kelak membukukan delapan poin plus enam rebound. Steve Novak menjadi top skorer Spurs dengan 19 poin, sementara Manu Ginobili menyumbangkan 11 angka plus lima rebound dan enam assist.

Hasil pertandingan:
LA CLIPPERS        100  Cleveland      92
MIAMI              103  Denver         98
Boston              89  NEW ORLEANS    85
MEMPHIS             99  Indiana        78
SAN ANTONIO        109  Charlotte      98
PORTLAND           110  Philadelphia  101

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…