Sabtu, 19 Maret 2011 11:04 WIB Issue Share :

Ultah ke-42, Anang peroleh kado spesial

Jakarta (Solopos.com)–Penyanyi Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada Jumat (18/3/2011). Di hari istimewanya itu, Anang mendapatkan kado spesial dari pasangan duetnya, Ashanty.

Kado tersebut diberikan Ashanty saat keduanya manggung di Ultah ke-18 Kemilau ANTV di JCC, Jumat (18/3/2011) malam. Keluarga Anang dari Jember juga datang untuk memberikan kejutan.

Nggak nyangka sampai kakakku datang langsung dari Jember. Ini ultah paling seru dalam sejarah hidupku. Sebelumnya, pas nyanyi di Samarinda, dia (Ashanty) bikin surprise, dan sekarang bikin surprise lagi. Ada kado spesial dari dia,” ucap Anang sumringah.

Ditemui di tempat yang sama, Ashanty mengaku memang menyiapkan kejutan tersebut untuk Anang. Sebagai pasangan duet, ia ingin ikut terlibat di hari bahagia Anang.

“Dia kan partner duetku yang selalu memberi dukungan buatku. Jadi boleh dong aku kasih surprise buat mas Anang,” ucap Ashanty.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…