Sabtu, 19 Maret 2011 22:51 WIB Sport Share :

Solo FC berharap cuaca cerah

Solo (Solopos.com)--Solo FC berharap cuaca saat bentrok lawan Medan Bintang di Stadion Teladan Medan, Minggu (20/3) tidak hujan. Sementara itu hingga Sabtu (19/3/2011) petang Pelatih Solo FC, Branko Babic mengaku belum bisa memastikan siapa yang bakal diturunkan.

“Sampai saat ini Branko belum memberitahu kepada kami siapa yang bakal diturunkan. Mungkin baru besok pagi dia menentukan pemain yang akan diturunkan,” terang Manajer Tim Solo FC, Totok Supriyanto ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Dia mengakui banyaknya pemain pilar yang dilanda cedera mengakibatkan pelatih sulit menentukan pemain yang siap diturunkan. Karena tak kurang dari lima pemain dilanda cedera dan dua di antaranya tak bisa diturunkan akibat cedera serius.

Mereka yang tak dibawa ke Medan masing-masing Stevan Racic dan Zarko Lazetic, karena cedera engkel. Sedangkan tiga pemain pilar yang kondisi fisiknya belum 100% fit namun di bawan ke Medan masing-masing Dian Fakhrudin, M Analis dan Davic Michevski.

Menurut Totok terkait kondisi tersebut pihaknya berharap cuaca saat kedua tim bertemu sore ini dalam keadaan terang. Pasalnya jika hujan mengguyur stadion yang bakal digunakan untuk pertandingan dikhawatirkan akan menyulitkan para pemainnya yang rata-rata minim pengalaman.

ian

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…