Pilkada
Sabtu, 19 Maret 2011 - 10:49 WIB

Pilkada Sragen, usai nyoblos Yuda lakukan pemantauan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Usai melakukan pencoblosan di TPS  pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Sragen no 4 yakni  Kusdinar Untung Yuni S- Darmawan Minto Basuki (Yuda) akan merapat ke Posko dan melakukan pemantauan.

Hal tersebut diungkapkan Darmawan sesaat setelah melakukan pencoblosan di TPS 10, yakni Tamansari, Kecamatan Sragen Kota  Sabtu (19/3/2011). Berdasarkan pantauan Espos, di ia yang datang bersama isterinya tesebut memperoleh no urut satu di TPS tersebut. Sementara sang istri memperoleh no urut dua. “Usai mencoblos kami (Yuda-red) akan merapat ke Posko guna melakukan pemantauan seputar perkembangan Pilkada kali ini dari sejumlah daerah,” jelasnya.

Advertisement

Seperti diberitakan, dalam Pilkada Sragen untuk memilih bupati dan wakil bupati periode 2011-2016 kali ini terdapat lima masang calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup). Mereka yakni pasangan Cabup-Cawabup no 1 Wiyono-Dariyanto (Noto) , pasangan no 2 Sularno-Kushardjono (Laku) pasangan no 3 Danang Wijaya – Sumiyarno (Damar), pasangan no 4 Kusdinar Untung Yuni S-Darmawan Minto Basuki (Yuda) dan pasangan no 5 yakni Agus Fatchurrahman – Daryanto (Ada).

Sebanyak 751.071 warga Sragen masuk daftar pemilih tetap (DPT). Mereka dapat menggunakan hak pilih di 1.616 TPS yang tersebar di 20 kecamatan.

(trh)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif