Sabtu, 19 Maret 2011 10:49 WIB Pilkada,Sragen Share :

Pilkada Sragen, usai nyoblos Yuda lakukan pemantauan

Sragen (Solopos.com)–Usai melakukan pencoblosan di TPS  pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Sragen no 4 yakni  Kusdinar Untung Yuni S- Darmawan Minto Basuki (Yuda) akan merapat ke Posko dan melakukan pemantauan.

Hal tersebut diungkapkan Darmawan sesaat setelah melakukan pencoblosan di TPS 10, yakni Tamansari, Kecamatan Sragen Kota  Sabtu (19/3/2011). Berdasarkan pantauan Espos, di ia yang datang bersama isterinya tesebut memperoleh no urut satu di TPS tersebut. Sementara sang istri memperoleh no urut dua. “Usai mencoblos kami (Yuda-red) akan merapat ke Posko guna melakukan pemantauan seputar perkembangan Pilkada kali ini dari sejumlah daerah,” jelasnya.

Seperti diberitakan, dalam Pilkada Sragen untuk memilih bupati dan wakil bupati periode 2011-2016 kali ini terdapat lima masang calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup). Mereka yakni pasangan Cabup-Cawabup no 1 Wiyono-Dariyanto (Noto) , pasangan no 2 Sularno-Kushardjono (Laku) pasangan no 3 Danang Wijaya – Sumiyarno (Damar), pasangan no 4 Kusdinar Untung Yuni S-Darmawan Minto Basuki (Yuda) dan pasangan no 5 yakni Agus Fatchurrahman – Daryanto (Ada).

Sebanyak 751.071 warga Sragen masuk daftar pemilih tetap (DPT). Mereka dapat menggunakan hak pilih di 1.616 TPS yang tersebar di 20 kecamatan.

(trh)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…