Sabtu, 19 Maret 2011 16:08 WIB Sragen Share :

Pilkada Sragen, Noto menang di kandang sendiri

Sragen (Solopos.com)–Pasangan calon Bupati Sragen nomor urut 1, Wiyono-Dariyanto (Noto) menang di kandang sendiri. Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 Duyungan, Sidoarjo, tempat Wiyono mencoblos, pasangan Noto menang mutlak dengan perolehan suara 224.

Sedang pasangan Yuda (Kusdinar Yuni-Darmawan) meraup suara 34. Untuk pasangan Sularno-Kusharjono (Laku) meraup 3 suara dan pasangan no 3 Danang Wijaya-Sumiyarno (Damar) tidak memperoleh suara. “Dan pasangan Ada (Agus- Daryanto) mendapat 85 suara,” kata Edy, anggota KPPS setempat. “Sedang jumlah surat suara tidak sah ada satu lembar.”

Sedang Di TPS 14 Plumbungan, Karangmalang, lokasi mencoblos Dariyanto, Noto mengungguli lawan-lawannya dengan mendapat 132 suara, Laku dan Damar mendapat 3 suara, Yuda 71 suara dan Ada 103 suara. Pada TPS ini, jumlah suara Golput 122 suara.

(aha)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…