Pilkada
Sabtu, 19 Maret 2011 - 09:55 WIB

Pilkada Sragen, diiringi istri dan warga Agus nyoblos

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)— Diiringi istri dan rombongan warga, calon bupati (Cabup) Sragen no 5 Agus Faturrachman, Sabtu (19/3/2011) pagi menggunakan hak pilihnya di TPS 22, di dusun Kuwungsari, Desa Sragen Kulon, Kecamatan Sragen.

Agus beserta rombongan datang ke TPS tersebut sekitar pukul 08.15 WIB. Ia mengaku dalam Pilkada kali ini  siap menang namun juga siap menghadapi apa pun hasilnya. “Dalam suatu pemilihan menang itu biasa, namun jika kalah saya akan menerima dengan cara kesatria,” ujarnya.

Advertisement

Disisi lain Cawabup pasangan Agus yakni Daryanto saat ditemui di kediamannya di Desa Nglorog, Sragen, Sabtu  mengaku memperoleh firasat baik. “Semalam saya bermimpi disalami orang banyak dan diberi ucapan selamat, ” ceritanya. Ia pun berharap mimpi tersebut dapat menjadi kenyataan.

Seperti diberitakan, dalam Pilkada Sragen untuk memilih bupati dan wakil bupati periode 2011-2016 kali ini terdapat lima masang calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup). Mereka yakni pasangan Cabup-Cawabup no 1 Wiyono-Dariyanto (Noto) , pasangan no 2 Sularno-Kushardjono (Laku) pasangan no 3 Danang Wijaya – Sumiyarno (Damar), pasangan no 4 Kusdinar Untung Yuni S-Darmawan Minto Basuki (Yuda) dan pasangan no 5 yakni Agus Fatchurrahman – Daryanto (Ada).

Sebanyak 751.071 warga Sragen masuk daftar pemilih tetap (DPT). Mereka  menggunakan hak pilih di 1.616 TPS yang tersebar di 20 kecamatan.

Advertisement

(m93)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif