Sport
Sabtu, 19 Maret 2011 - 21:44 WIB

Persis siapkan lawatan ke Persik

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos,com)–Skuat Persis Solo yang pada Jumat (18/3) gagal memetik poin lawan tuan rumah PSIM Jogjakarta 0-1 pada laga Liga Tiphone di Stadion Kandala Krida, mulai pagi ini mulai latihan. Sekretaris Manajer Persis, Sapto JP mengatakan pihaknya pagi ini akan segera menyiapkan tim untuk menghadapi pertandingan berikutnya lawan Persik Kediri.

“Anak-anak besok (Minggu) sudah latihan. Biasanya kalau Minggu mereka istirahat latihan, tetapi karena Selasa (22/3) sudah harus main lagi lawan Persik, maka mereka harus segera mempersiapkan diri,” terang dia ketika ditemui di Solo, Sabtu (19/3/2011).

Advertisement

Menurut dia latihan pada Minggu itu dilakukan karena pihaknya berencana akan berangkat pada Senin (21/3/2011) pagi. Dengan demikian diharapkan masa istirahat pemain cukup dan tim bisa mencoba lapangan.

Dia menambahkan pada laga di Kediri mendatang skuatnya bakal tak akan diperkuat gelandang mobile, Katno. Karena pemain yang memunyai daya jelajah cukup tinggi ini akan melaksanakan pernikahan.
“Dia sudah pamit kepada saya sehingga kami nanti tentu akan mencari pemain gelandang lainnya saat menghadapi Persik. Tentu dalam hal ini pelatih lebih tahu dalam mencari pemain pengganti yang cocok,” teraang Sapto.

Secara terpisah, Pelatih Persis, Achmad Sukisno mengatakan pada bentrok di Kediri mendatang hanya satu pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, yaitu pemain belakang Prasetyo Danu. Namun pihaknya belum menentukan siapa pemain yang bakal dibawa ke Kediri nanti.

Advertisement

ian

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif