Sabtu, 19 Maret 2011 11:54 WIB Pilkada,Sragen Share :

Optimistis raup suara, Wiyono nyoblos di TPS 6

Sragen (Solopos.com)–Calon bupati Sragen nomor urut 1, Wiyono bersama istri, Subekti, menggunakan haknya melakukan pencoblosan di TPS 6 Desa Duyungan Sidoharjo,
Sabtu (19/3/2011).

Bersama para pendukungnya, Wiyono dengan mengenakan jas abu-abu beserta istri yang mengenakan batik mendatangi TPS tersebut.  Wiyono optimistis akan meraup suara signifikan. “Saya yakin bisa menang, antusiasme warga pada pasangan Noto sangat besar,” katanya.

“Saya juga melihat banyak warga yang inginkan perubahan dari yang sebelumnya. Ini moment tepat untuk mereka memilih pemimpin yang siap melakukan perubahan,” imbuhnya.

Di TPS tersebut, jumlah DPT yaitu 421 orang, namun sebanyak 58 orang dinyatakan tidak hadir karena merantau ke luar kota dan ada beberapa sudah meninggal. “Sesuai prosedurnya, surat suara kami serahkan kembali ke kelurahan. Di sini jelas semua alasan mereka tidak hadir,” kata Ketua KPPS di TPS 6 Duyungan Sidoharjo, Supardi.

(aha)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…