Sabtu, 19 Maret 2011 08:32 WIB Sport Share :

Djokovic jaga kesempurnaan

Indian Wells (Solopos.com)–Novak Djokovic berhasil menyungkurkan Richard Gasquet dalam pertandingan perempatfinal Indian Wells. Tidak cuma menang, Djokovic pun memperpanjang rekor belum pernah kalahnya.

Setelah bertarung selama satu jam 35 menit di atas lapangan keras Indian Wells Tennis Garden, Sabtu (19/3/2011) dinihari WIB, Djokovic menang dengan skor 6-2, 6-4.

Djokovic menunggu pemenang partai antara dua petenis Swiss, Roger Federer vs Stanislas Wawrinka, di semifinal. Kemenangan ini menambah panjang rekor tak terkalahkan Djokovic di tahun 2011 ini menjadi 16 partai.

“Tiga bulan terakhir ini jelas adalah karir tenis terbaikku. Memenangi Grand Slam (Australia Terbuka), Piala Davis (bersama Serbia) dan bermain sangat baik di sini,” girang Djokovic seperti dikutip Reuters.

Bartoli ke final :

Sementara itu dari sektor putri, petenis Prancis, Marion Bartoli, sukses menjejak laga final dengan menundukkan Yanina Wickmayer 6-1, 6-3, di semifinal.

Bartoli yang ditempatkan sebagai unggulan ke-15 akan bertemu dengan salah satu di antara Caroline Wozniacki atau Maria Sharapova yang baru akan bertanding Sabtu siang WIB.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…