Sport
Jumat, 18 Maret 2011 - 22:09 WIB

Solo FC diliputi ketidakpastian pemain

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Kubu Solo FC yang hendak bentrok lawan Medan Bintang pada laga Liga Primer Indonesia (LPI) di Medan, Minggu (20/3) diliputi ketidakpastian materi pemain yang akan diturunkan.

Manajer Tim Solo FC, Totok Supriyanto mengatakan cedera kaki dua pemainya masing-masing M Analis dan Dian Fakhrudin belum 100% fit. “Kami belum bisa menentukan siapa sapa pemain yang akan kami turunkan. Karena kami masih menunggu kesiapan terakhir Analis dan Dian yang mengalami cedera engkel,” ujar Totok ketika dihubungi melalui Ponselnya, Jumat (18/3/2011).

Advertisement

Bukan hanya dua pemain itu, katanya, David Michevski dan Asep Winarso yang mengalami masalah di kaki juga belum sehat 100%. Namun kondisi kedua pemain itu dinilai masih sedikit lebih baik dibanding Analis dan Dian.

Terkait itu pihaknya baru akan menentukan pemain yang akan diturunkan beberapa saat menjelang pertandingan Minggu besok. Kendati demikian pihaknya mengaku telah menyiapkan alternatif lain jika para pemain itu tak bisa diturunkan.

Pihaknya terpaksa membawa sejumlah pemain yang kondisi fisiknya belum 100% fit, karena minimnya pemain yang siap diturunkan. “Maka dari itu David dan Asep yang kesehatannya tidak maksimal tetap kami bawa. Harapan kami, kondisi mereka besok akan semakin membaik sehingga bisa dipasang,” tegas dia.

Advertisement

Pada bagian lain dia mengakui absennya Stevan Racic dan Zarko Lazetic yang sudah beberapa pertandingan tak bisa membela tim amat memusingkan. Sebab kedua pemain asal Serbia yang biasa beroperasi sebagai striker tim itu dinilai sebagai mesin gol Solo FC.

Menyinggung soal kekuatan Medan Bintang yang pada klasemen sementara ini berada di peringkat 13 atau tiga trap di bawah Solo FC yang bertengger di perngkat 10, Totok mengaku masih buta. Karena itu pihaknya tak berani mematok target muluk-muluk. Sehingga jika Asep dkk mampu menahan seri tuan rumah pun dinilai sebagai prestasi yang bagus.

ian

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Solo Solo Fc
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif