Jumat, 18 Maret 2011 12:36 WIB Issue Share :

Pangeran William larang tamu undangan beri hadiah pernikahan

London (Solopos.com)–Pangeran Willian dan tunangannya, Kate Middleton akan melangsungkan pesta pernikahan mereka pada 29 April mendatang di London. Anak tertua Pangeran Charles itu melarang para tamu undangan memberikan hadiah di acara istimewa itu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (18/3/2011), William bukannya bermaksud untuk sombong karena sudah hidup berkecukupan. Namun ia ingin agar para tamunya mengeluarkan uang untuk membantu korban bencana alam.

“Setelah tersentuh oleh niat baik yang ditunjukkan mereka sejak pengumuman pertunangan, Pangeran William dan Miss Middleton telah meminta bahwa siapa pun yang mungkin ingin memberi mereka hadiah pernikahan, agar mempertimbangkan untuk memberikan dana amal,” begitu pernyataan yang dikeluarkan dari Istana Buckingham.

Pangeran yang memiliki nama lengkap William Arthur Philip Louis itu mendorong tamunya untuk menyumbang lewat situs RoyalWeddingCharityFund.org. Nantinya, uang yang terkumpul akan disalurkan untuk membantu korban gempa di Selandia Baru.

Di negara yang merupakan anggota Persemakmuran Inggris itu memang baru saja terjadi gempa yang menelan korban jiwa sebanyak 160 orang. William juga rencananya akan mengunjungi para korban akhir minggu ini.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…