Jumat, 18 Maret 2011 07:28 WIB Sport Share :

Operasi Abidal berjalan sukses

Barcelona (Solopos.com) — Operasi pengangkatan tumor pada liver Eric Abidal berlangsung sukses. Selanjutnya bek Barcelona ini diprediksi baru bisa meninggalkan rumah sakit minggu depan.

Barcelona melalui situs resminya, Jumat (18/3/2011) pagi WIB mengumumkan bahwa operasi berlangsung sekitar tiga jam di BarnaClinic yang merupakan bagian Hospital Clinic de Barcelona.

“Tim medis mengangkat tumor melalui operasi laparoscopic tanpa adanya masalah berarti. Pemain yang bersangkutan akan fit untuk meninggalkan rumah sakit dalam seminggu ke depan, tergantung bagaimana perkembangan kondisinya,” demikian diterangkan Barca.

Barcelona mengumumkan kepada publik soal sakit tumor pada liver yang diderita Abidal pada Rabu silam. Semula bek 31 tahun tersebut bakal menjalani operasi pada hari Jumat (18/3/2011) waktu setempat namun kemudian dimajukan sehari.

Belum diketahui apakah setelah pembedahan pemain asal Prancis itu masih bisa bermain. Ada kemungkinan musim ini sudah berakhir bagi pemain yang berseragam Azulgrana sejak tahun 2007 itu.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…