Jumat, 18 Maret 2011 16:15 WIB Boyolali Share :

BPBD Jateng gelar manajemen pengendalian keadaan darurat di Boyolali

Boyolali (Solopos.com)--Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jateng menggelar kegiatan manajemen pengendalian keadaan darurat, di Lapangan Selo, Boyolali, Jumat (18/3/2011).

Kegiatan itu melibatkan berbagai unsur antara lain relawan, aparat desa, kelompok pecinta lingkungan dari tiga kabupaten, yakni Kabupaten Boyolali, Magelang dan Klaten. Dandim 0724/Boyolali Letkol (arh) Soekoso Wahyudi melalui Danramil Selo Kapten (inf) Kasmadi mengatakan kegiatan yang berlangsung hingga Sabtu (19/3/2011) itu diisi dengan teori pembentukan petugas-petugas dalam pengendalian keadaan darurat dan manajemen pengendalian keadaan darurat.

“Materi disampaikan oleh BPBD dan kami juga memberikan masukan terkait pelaporan keadaan darurat. Ada sekitar 90 orang yang terlibat dalam kegiatan itu,” ujarnya kepada wartawan, Jumat.

(fid)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…