Kamis, 17 Maret 2011 16:59 WIB Boyolali Share :

Pemkab Boyolali peringati HUT ke-61 Satpol PP

Boyolali (Solopos.com)–Pemkab Boyolali memeringati HUT ke-61 Satpol PP, Kamis (17/3/2011), di halaman Setda Boyolali.  Kegiatan yang diisi dengan upacara bendera itu juga digelar pekan panutan SPT Tahunan 2010 oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Boyolali.

Hadir dalam kegiatan itu, Wabup Agus Purmanto, Muspida, pimpinan satuan kerja (Satker) dan seluruh anggota Satpol PP. Mendagri, Gamawan Fauzi dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Agus Purmanto mengatakan Satpol PP ke depan harus semakin arif, peduli dan tulus dalam memberikan pelayanan, terutama dalam penegakan Perda.

“Paradigma pendekatan dalam penegakan Perda itu bukan lagi penertiban tetapi penataan. Dengan penataan mengandung maksud semangat kebersamaan antara masyarakat dan aparat,” ujarnya. Seusai upacara dilanjutkan dengan kegiatan pendonoran darah dan penyerahan SPT Tahunan 2010 oleh Wabup Agus Purmanto.

(fid)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…