Sport
Kamis, 17 Maret 2011 - 05:41 WIB

Lawan Kopenhagen dominan, Chelsea gagal menang tetap ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)– Chelsea tampil dominan dan menciptakan sejumlah peluang ketika menghadapi FC Kopenhagen. Kendati demikian, mereka hanya mapu bermain 0-0–hasil yang sudah cukup membawa The Blues ke perempatfinal.

Skor kacamata tersebut membuat Chelsea lolos ke babak delapan besar dengan agregat 2-0. Pada leg kedua yang berlansung di markas Chelsea, Kamis (17/3/2011) dinihari WIB ini pasukan asal London itu sebenarnya memiliki banyak kesempatan emas, namun tak satu pun dari peluang-peluang itu berbuah menjadi gol akibat kurang tenangnya penyelesaian akhir.

Advertisement

Statistik mencatat, Chelsea memenangi penguasaan bola 54:46 dan lebih banyak melepaskan tembakan. ‘Si Biru’ membuat 28 tembakan sepanjang laga, di mana tujuh di antaranya tepat sasaran. Catatan Kopenhagen jauh lebih sedikit dari itu, yakni tujuh tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran.

Berkat hasil ini, Chelsea menjadi tim Inggris ketiga yang lolos ke babak perempatfinal. Dua tim lainnya adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United.(detikcom)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Chelsea
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif