Kamis, 17 Maret 2011 05:41 WIB Sport Share :

Lawan Kopenhagen dominan, Chelsea gagal menang tetap ke Perempatfinal

London (Solopos.com)– Chelsea tampil dominan dan menciptakan sejumlah peluang ketika menghadapi FC Kopenhagen. Kendati demikian, mereka hanya mapu bermain 0-0–hasil yang sudah cukup membawa The Blues ke perempatfinal.

Skor kacamata tersebut membuat Chelsea lolos ke babak delapan besar dengan agregat 2-0. Pada leg kedua yang berlansung di markas Chelsea, Kamis (17/3/2011) dinihari WIB ini pasukan asal London itu sebenarnya memiliki banyak kesempatan emas, namun tak satu pun dari peluang-peluang itu berbuah menjadi gol akibat kurang tenangnya penyelesaian akhir.

Statistik mencatat, Chelsea memenangi penguasaan bola 54:46 dan lebih banyak melepaskan tembakan. ‘Si Biru’ membuat 28 tembakan sepanjang laga, di mana tujuh di antaranya tepat sasaran. Catatan Kopenhagen jauh lebih sedikit dari itu, yakni tujuh tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran.

Berkat hasil ini, Chelsea menjadi tim Inggris ketiga yang lolos ke babak perempatfinal. Dua tim lainnya adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United.(detikcom)

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…