Kamis, 17 Maret 2011 05:55 WIB Sport Share :

Hantam Lyon 3-0, Madrid mantap ke Perempatfinal

Madrid (Solopos.com)– Real Madrid berhasil mengakhiri kutukan 16 besar Liga Champions dengan lolos ke perempatfinal. Los Galacticos melaju usai mengalahkan Lyon 3-0 di leg kedua perdelapanfinal.

Madrid membekap Lyon 3-0 di leg kedua babak 16 besar yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (17/3/2011) dinihari WIB. Ketiga gol kemenangan El Real dicetak oleh Marcelo, Karim Benzema, dan Angel Di Maria.

Kemenangan ini mengantar juara sembilan kali Liga Champions itu ke perempatfinal dengan agregat 4-1. Di pertemuan pertama di kandang Lyon berakhir dengan skor 1-1.
Ini adalah kali pertama Madrid lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah terakhir kali mereka melakukannya di musim kompetisi 2003/2004.

Hasil ini sekaligus mengakhiri “kutukan 16 besar” yang diderita Los Merengues dalam beberapa tahun terakhir.(detikcom)

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…