Sport
Kamis, 17 Maret 2011 - 12:08 WIB

Bartoli singkirkan Ivanovic

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells (Solopos.com)–Marion Bartoli menyabet tiket pertama semifinal tenis Indian Wells. Petenis Prancis itu meraihnya dengan menyungkurkan petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic.

Bartoli menundukkan Ivanovic 6-4, 7-6 (7-4), dalam pertandingan perempatfinal yang dipanggungkan di atas lapangan keras Indian Wells Tennis Garden, California, Kamis (17/3/2011) dinihari WIB.

Advertisement

Di empat besar, Bartoli yang diunggulkan di posisi 15 akan berjumpa pemenang antara unggulan 10, Shahar Peer, menghadapi unggulan 23 asal Belgia, Yanina Wickmayer.

Dari sektor putra, langkah Juan Martin del Potro gagal dibendung oleh Philipp Kohlschreiber. Del Potro melaju ke perempatfinal setelah menang 7-6 (7-3), 7-6 (9-7) atas unggulan 32 itu.

Del Potro yang tahun lalu banyak absen akibat dilanda cedera akan berjumpa Tommy Robredo yang sebelumnya menang 6-1, 6-3, atas petenis tuan rumah, Sam Querrey.

Advertisement

Tahun 2011 memang menjadi tahun kebangkitan Del Potro. Juara AS Terbuka 2009 itu sudah memenangi turnamen Delray Beach akhir bulan lalu dan kini cukup berpeluang merengkuh gelar keduanya di Indian Wells.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bartoli S
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif