Sport
Rabu, 16 Maret 2011 - 12:15 WIB

Wozniacki melaju ke delapan besar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells (Solopos.com)--Langkah petenis wanita nomor satu dunia Caroline Wozniacki di turnamen Indian Wells masih belum terbendung. Terakhir Wozniacki menyingkirkan Alisa Kleybanova untuk melaju ke perempatfinal.

Dalam laga yang dihelat di lapangan keras Indian Wells, Rabu (16/3/2011) pagi WIB, Wozniacki sebenarnya mengawali pertandingan dengan tidak mulus. Di set pertama ia harus takluk 2-6 dari Kleybanova.

Advertisement

Di set kedua Wozniacki bangkit dan gantian mengungguli Kleybanova dengan 6-3. Di set ketiga petenis asal Denmark itu menuntaskan tugasnya dengan menaklukkan Kleybanova 6-1.

Pada fase perempatfinal Wozniacki akan menghadapi unggulan ke-8 Victoria Azarenka asal Belarusia, yang di fase sebelumnya menundukkan Agnieszka Radwanska.

Partai perempatfinal lainnya adalah Marion Bartoli melawan Ana Ivanovic. Di laga sebelumnya Ivanovic yang ada di unggulan ke-18 menyingkirkan unggulan ke-7 Jelena Jankovic yang juga rekan senegaranya dengan dua set langsung 6-4 dan 6-2.

Advertisement

“Aku sangat sengan. Aku bermain dengan baik di beberapa minggu belakangan. Namun bisa melalui semua itu dan bermain konsisten di level itu, aku sangat senang,” sahut Ivanovic seperti dilansir Reuters.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Wozniacki
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif