Rabu, 16 Maret 2011 11:32 WIB Issue Share :

Penjualan gelang amal Lady Gaga telah capai Rp 2,2 M

Los Angeles (Solopos.com)–Pasca bencana gempa dan tsunami menerjang Jepang, penyanyi Lady Gaga langsung bergerak untuk merancang dan menjual gelang amal. Kini, penjualan gelang tersebut sudah mencapai Rp 2,2 miliar.

Seperti dilansir People, Rabu (16/3/2011), gelang rancangan sang ‘Mother Monster’ itu dijual seharga US$ 5 atau sekitar Rp 44.000 secara online. Gelang tersebut berwarna putih dengan tulisan merah We Pray For Japan.

Gaga juga mencantumkan tulisan dalam bahasa Jepang dengan arti yang sama. Simbol Gaga, ‘The Claw’ juga terukir di gelang tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu selalu meng-update berita tentang penjualan gelangnya lewat Twitter. Hingga saat ini, penjualan gelang amal Gaga masih dibuka.

Selain Gaga, banyak juga musisi yang bergerak secara aktif membantu meringankan korban tsunami Jepang. Katy Perry, Justin Bieber, Yoko Ono dan Kanye West juga menyerukan kepada para fans masing-masing untuk ikut beramal.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…