Rabu, 16 Maret 2011 17:21 WIB Ekonomi Share :

Hotel Sahid Jaya Solo promo Sup Iga Kelapa Muda

Solo (Solopos.com)–Hotel Sahid Jaya Solo menggelar promo Sup Iga Kelapa Muda sebagai menu baru yang disajikan lengkap dengan nasi dan penyerta lainnya.

Keunikan makanan ini adalah kuah sup yang segar karena dicampur dengan air kelapa muda. Juga kerenyahan daging kelapa muda yang rasanya gurih dan segar. Lebih nikmat jika dipadu dengan nasi putih panas dan sambal sup yang pedas.

Menurut Public Relations Hotel Sahid Jaya Solo, Ningga Mone, promo ini adalah kelanjutan dari promo menu di bulan Februari yakni Asian Delight yang banyak disukai tamu hotel. “Setelah itu, akan disusul dengan menu lainnya seperti Vegetable Rice atau nasi berwarna-warni yang diberi pewarna alami dan berbahan sayuran dengan rasa yang gurih,” ungkapnya saat ditemui wartawan di Hotel Sahid Jaya Solo, Rabu (16/3/2011).

Ia berharap, tamu dari pemerintahan maupun corporate yang selama ini menjadi segmen utama di Hotel Sahid Jaya Solo dapat mencoba kuliner khas Solo sebagai alternatif di sela-sela acara mereka di hotel.

(m91)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…