Sport
Rabu, 16 Maret 2011 - 10:14 WIB

Cedera bahu, Clijsters mundur

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells (Solopos.com)–Kim Clijsters harus menyudahi langkahnya di tenis Indian Wells di babak keempat. Petenis Belgia itu mundur akibat cedera bahu saat bertanding melawan Marion Bartoli.

Clijsters sebenarnya memulai pertandingan di Indian Wells Tennis Garden, Rabu (16/3/2011) dinihari WIB itu, dengan baik. Clijsters mengungguli Bartoli 6-3 di set pembuka.

Advertisement

Masalah mulai menghampiri Clijsters di set kedua. Di game ketiga, unggulan kedua itu menjalani perawatan. Saat menjalani game keempat dalam keadaan tertinggal 1-3, Clijsters memilih mundur.

“Ini bukanlah sesuatu yang harus saya cemaskan sangat. Tetapi ini sesuatu yang harus saya perhatikan dan saya tak mau ambil risiko,” terang Clijsters perihal cederanya di Reuters.

Dengan demikian, maka Bartoli pun menggenggam tiket perempatfinal. Di babak tersebut, unggulan ke-15 ini akan menjumpai Ana Ivanovic.

Advertisement

Ivanovic sendiri membuat kejutan dengan menumbangkan rekan sesama Serbianya, Jelena Jankovic. Ivanovic, unggulan 19, melipat Jankovic, unggulan enam, dengan straight sets, 6-4, 6-2.

Selain Bartoli dan Ivanovic, petenis lain yang juga sudah lolos ke perempatfinal adalah Victoria Azarena. Petenis putri Belarusia itu menundukkan Agnieszka Radwanska 4-6, 6-3, 7-6 (7-3).

(dtc/tiw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Clijsters
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif