Rabu, 16 Maret 2011 01:08 WIB News Share :

Bom ke-3 dikirim ke rumah Yapto

Jakarta (Solopos.com)– Selain dikirim ke Ulil Absar Abdala dan Gories Mere, paket bom buku yang ke-3 juga dikirimkan untuk Ketua Pemuda Pancasila (PP) Yapto S Soeryosumarno, Selasa (15/3) malam. Polisi masih memeriksa bom tersebut.

“Bentuknya seperti buku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Djafar saat dihubungi Rabu (16/3/2011) dini hari.

Baharudin menjelaskan, penemuan bom itu dilaporkan Yapto sekitar pukul 21.00 WIB , Selasa (15/3) malam ke Polda Metro Jaya. Petugas segera datang dan menjinakkan bom itu. Bom dikirim ke kediaman Yapto, Cilandak, Jaksel.

“Bagaimana isi bom itu, apakah sama materinya kita belum tahu. Bom itu sudah diamankan tim Jihandak,” tutur Baharudin.

Polisi belum bisa mengidentifikasi apakah pelaku bom ini satu rangkaian. Polisi masih melakukan penyelidikan. “Kita masih telusuri,” tuturnya.(detikcom)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…