Rabu, 16 Maret 2011 16:16 WIB News Share :

14 Mobil tertimpa pohon di belakang Mabes Polri

Jakarta (Solopos.com)–Hujan deras dan angin kencang yang melanda Jakarta membuat pohon tumbang di beberapa lokasi. Misalnya saja, di Jl Raden Patah, Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, 14 mobil tertimpa pohon besar yang berada di ujung jalan itu.

Pantauan, Rabu (16/3/2011), pohon besar di belakang Mabes Polri dan menghadap Jl Patimura itu roboh ke belakang, Jl Raden Patah. Diameter pohon itu sebesar 1,5 meter dengan tinggi 15 meter.

Akibatnya, arus lalu lintas Jl Raden Patah dari arah Al-Azhar dan sebaliknya terputus. Menurut warga sekitar, pohon tumbang itu tidak memakan korban jiwa, lantaran kebanyakan mobil yang tertimpa adalah yang sedang terparkir.

Keadaan paling parah dialami oleh Nissan Grand Livina yang atapnya terbelah tertimpa pohon. Sementara itu, Jl Patimura dari kedua arah tampak padat.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…