Selasa, 1 Maret 2011 06:29 WIB Sport Share :

Usai dihajar 0-7, Palermo pecat pelatih

Palermo (Solopos.com) — Tak sampai 24 jam setelah menderita kekalahan memalukan dengan skor 0-7, pergantian pelatih terjadi di Palermo. Delio Rossi dipecat dari jabatannya dan digantikan Serse Cosmi.

Palermo menelan kekalahan telak di kandang sendiri pada pekan 27 Seri A. Menjamu Udinese, gol-gol dari Antonio di Natale dan Alexis Sanchez memberi tuan rumah kekalahan memalukan dengan skor 0-7.

Menyusul kekalahan tersebut posisi Palermo di klasemen sementara sesungguhnya masih cukup memuaskan, di peringkat delapan dengan poin 40. Namun tunduk dengan tujuh gol tanpa balas sepertinya jadi aib yang membuat petinggi klub memutuskan menyudahi kontrak Delio Rossi.

Nama yang kemudian ditunjuk untuk membesut  Fabrizio Miccoli dkk adalah Serse Cosmi. Demikian dikutip dari Football Italia.

Cosmi sebelumnya pernah membesut Perugia, Udinese dan Livorno di Seri A. Dia akan diperkenalkan secara resmi pada media pada Selasa (1/3/2011), di pusat latihan klub yang terletak di Rome’s Borghesiana. Sementara Rossi sudah membesut Palermo sejak pertengahan musim lalu.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…