Sport
Selasa, 1 Maret 2011 - 05:26 WIB

Milan hajar Napoli 3-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan (Solopos.com)– AC Milan memetik kemenangan meyakinkan dalam laga big match kontra Napoli. Di San Siro, Selasa (1/3/2011) dinihari WIB, Rossoneri menghajar lawannya dengan tiga gol tanpa balas.

Laga antara dua klub penghuni papan atas klasemen Seri A ini berjalan dengan tuan rumah tampil mendominasi. Meski begitu, skuad besutan Masimilliano Allegri harus menunggu hingga babak kedua untuk memborong ketiga golnya.

Advertisement

Diawali dengan eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic di awal babak kedua, Milan kemudian mencetak dua gol cepat melalui Kevin Prince Boateng dan Alexandre Pato di menit 77 dan 79.

Kemenangan ini mengokohkan Diavolo Rosso di puncak klasemen Seri A dengan poin 58. Milan juga berhasil kembali menjauhkan jaraknya dengan Inter Milan yang kini duduk di posisi dua dengan poin 53.

Sementara buat Napoli, kekalahan telak ini membuat mereka gagal mengklaim kembali posisi dua klasemen. Dengan poin didapat berjumlah 52 skuad besutan Walter Mazzarri harus puas duduk di tangga ketiga.(Detikcom)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Milan Hajar Napoli
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif