News
Selasa, 1 Maret 2011 - 11:10 WIB

Anton lebih lahap makan sabun daripada nasi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya (Solopos.com)--Semenjak suka makan sabun, nafsu makan Muhammad Suhartono ,7, sedikit berkurang. Bocah yang mempunyai nama panggilan Anton itu lebih suka berkutat dengan sabun dibanding menerima nasi dan lauk yang disuapkan ibunya.

“Makannya memang nggak banyak, lebih suka dengan sabunnya,” kata ayah Anton, Muhzaki Hariyanto ,40, saat berbicang dengan wartawan di rumahnya, Jalan Pakal Pejuang Barat III, Selasa (1/3/2011).

Advertisement

Selain nafsu makan berkurang, Anton juga lebih memilih sabun ketimbang jajanan. Saat disodori snack dan sabun, Anton lebih memilih sabun. Sabun itu diciumi, dicungkil menjadi serpihan-serpihan kecil namun tidak dimakan. “Kalau ada orang asing, dia malu,” tambah Muhzaki.

Anton yang mendengar itu langsung tersenyum. Saat ditanya bagaimana rasa sabun, Anton hanya tertawa saja. Bocah TK B Bunga Bangsa itu hanya menjawab jika dia suka sabun karena aromanya yang wangi. “Wangi,” sahut Anton sambil tertawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad SUhartono atau yang biasa dipanggil Anton mempunyai kebiasaan unik yakni memakan sabun. Anak pasangan Muhzaki Hariyanto dan Nurul Wailah ,39, itu mulai suka memakan sabun sejak dua tahun belakangan ini.

Advertisement

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Anton
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif