Senin, 28 Februari 2011 12:47 WIB Issue Share :

Yoyo 'Padi' terancam hukuman 12 tahun penjara

Jakarta (Solopos.com)–Drummer band Padi, Yoyo ditangkap polisi karena kasus narkoba di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Selatan, Minggu (27/2/2011) dini hari. Jika terbukti bersalah, mantan suami Rossa itu bisa diancam hukuman 12 tahun penjara.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit II Satuan Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Siswandi di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu. Ia mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih menjerat Yoyo dengan pasal 112 UU No 35 Tahun 2009. Ancaman hukumannya yaitu empat tahun sampai 12 tahun penjara.

“Untuk sementara ini kami kenakan pasal 112 UU No 35 Tahun 2009. Tapi kita lihat nanti pengembangannya,” ujar Kombes Pol Siswandi.

Dalam apartemen Yoyo, polisi menemukan barang bukti berupa shabu seberat 0,4 gram dan alat hisapnya. Kepada polisi, Yoyo mengaku sudah menggunakan shabu miliknya sebanyak 0,1 gram.

Sampai saat ini, Yoyo masih menjalani pemeriksaan di Gedung BNN. Polisi pun kini memburu Mr X yang diduga sebagai kurir shabu-shabu untuk Yoyo dan beberapa artis lain.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…