Senin, 28 Februari 2011 16:33 WIB Pendidikan Share :

UKSW Salatiga gelar seminar

Salatiga (Solopos.com)–Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  (FKIP) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, akan menyelenggarakan seminar nasional mengangkat tema Menjadi Guru Sekolah Dasar (SD) yang Bertaraf Internasional, Kamis (3/3/2011).

Menurut staf Humas UKSW, Anggraeni Upik, melalui rilisnya yang diterima Espos, Senin (28/2/2011), sejumlah pembicara dijadwalkan hadir dalam kegiatan yang digelar di Auditorium FTI UKSW mulai pukul 08.30. Di antaranya,  Prof Dr Slameto MPd (Dosen FKIP UKSW dan penulis buku), Hendricus Satrio Sambodo SS MA dan Prasetyandaru Pirenantyo SPd MSi (Tim Pembicara dari Bethany School, salah satu sekolah bertaraf internasional).

Selain itu hadir pula Dr Kalaly Chu PhD MME BA (hons). Dosen Fakultas Bahasa dan Sastra dan Fakultas Seni Pertunjukan UKSW ini dihadirkan sebagai sebagai native speaker. Peserta seminar ini adalah para mahasiswa dan calon guru. “Seminar ini diselenggarakan untuk membekali mahasiswa calon guru SD dengan wawasan pendidikan internasional, agar nantinya mampu menjadi guru SD bertaraf internasional,” tukas Upik.

(kha/*)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…