Senin, 28 Februari 2011 11:17 WIB Tekno Share :

Sofa unik dari bodi MINI

London (Solopos.com)–Bila kreatif, apa saja bisa diciptakan. Tidak terkecuali sofa unik ini. Sofa ini bukanlah sofa sembarangan karena kursi santai ini dibuat dengan memotong sebuah mobil MINI.

Sofa unik ini bahkan tergolong sangatlah lengkap dan dipastikan mampu memanjakan setiap orang yang duduk di atasnya. Bukan apa-apa, sebab sofa MINI ini bukanlah sofa biasa dan sudah dilengkapi beragam fitur yang pasti disukai.

Sofa yang dikembangkan selama dua tahun oleh desainer David Gawthorpe ini dibuat dari bonnet depan mobil MINI yang biasanya menjadi tempat berlabuh mesin. Tapi Gawthorpe mengubahnya hingga menjadi sebuah sofa.

Di sofa MINI ini beragam piranti hiburan tersedia. Setiap orang yang duduk di atasnya bisa menikmat film, mendengarkan musik hingga bermain Xbox atau PS3. Bila pegal, si sofa pun bersedia untuk memijat punggung Anda.

Selain itu, sofa Mini buatan pria asal West Yorkshire ini juga menyediakan lemari es kecil serta piranti iPod dan handphone.

“Ini kursi teater film, kursi game, workstation dan pusat musik. Sofa ini akan berinteraksi dengan baik bila dihubungkan ke TV besar untuk menonton film. Jika Anda menonton Saving Private Ryan sofa ini akan ‘alat penggetar’ yang disebut “Butt Kicker” yang bereaksi terhadap suara peluru,” jelas Gawthorpe seperti dikutip dari Metro UK, Senin (28/2/2011).

Namun sayang, harga jual sofa ini tidaklah murah. Sebab para peminatnya harus menyediakan dana hingga 8.000 Poundsterling atau sekitar Rp 113,58 juta bila ini membawa sofa ini ke rumah.

(dtc/tiw)

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…