Teknologi
Senin, 28 Februari 2011 - 11:17 WIB

Sofa unik dari bodi MINI

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)–Bila kreatif, apa saja bisa diciptakan. Tidak terkecuali sofa unik ini. Sofa ini bukanlah sofa sembarangan karena kursi santai ini dibuat dengan memotong sebuah mobil MINI.

Sofa unik ini bahkan tergolong sangatlah lengkap dan dipastikan mampu memanjakan setiap orang yang duduk di atasnya. Bukan apa-apa, sebab sofa MINI ini bukanlah sofa biasa dan sudah dilengkapi beragam fitur yang pasti disukai.

Advertisement

Sofa yang dikembangkan selama dua tahun oleh desainer David Gawthorpe ini dibuat dari bonnet depan mobil MINI yang biasanya menjadi tempat berlabuh mesin. Tapi Gawthorpe mengubahnya hingga menjadi sebuah sofa.

Di sofa MINI ini beragam piranti hiburan tersedia. Setiap orang yang duduk di atasnya bisa menikmat film, mendengarkan musik hingga bermain Xbox atau PS3. Bila pegal, si sofa pun bersedia untuk memijat punggung Anda.

Selain itu, sofa Mini buatan pria asal West Yorkshire ini juga menyediakan lemari es kecil serta piranti iPod dan handphone.

Advertisement

“Ini kursi teater film, kursi game, workstation dan pusat musik. Sofa ini akan berinteraksi dengan baik bila dihubungkan ke TV besar untuk menonton film. Jika Anda menonton Saving Private Ryan sofa ini akan ‘alat penggetar’ yang disebut “Butt Kicker” yang bereaksi terhadap suara peluru,” jelas Gawthorpe seperti dikutip dari Metro UK, Senin (28/2/2011).

Namun sayang, harga jual sofa ini tidaklah murah. Sebab para peminatnya harus menyediakan dana hingga 8.000 Poundsterling atau sekitar Rp 113,58 juta bila ini membawa sofa ini ke rumah.

(dtc/tiw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Sofa Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif