Senin, 28 Februari 2011 17:02 WIB Klaten Share :

Salimah Klaten gelar training kehumasan

Klaten (Solopos.com)–Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Klaten menyelenggarakan training kehumasan, Minggu (27/2), di Klaten.

Pelatihan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB-12.00 WIB itu diikuti 50 peserta dari kalangan pengurus PD Salimah dan perwakilan Humas Salimah cabang se-Klaten. Humas PD Salimah Klaten, Prembayun Miji Lestari, mengatakan materi yang disampaikan meliputi seluk-beluk kehumasan serta teknik penulisan rilis dan cara mengirimkannya ke mass media.

“Pemateri dari tim kehumasan PD Salimah Klaten. Training bertujuan memberikan bekal tentang kehumasan dan penulisan rilis berita serta menyamakan persepsi tentang humas dan standar penulisan dalam mencitrakan Salimah ke publik,” jelasnya kepada Espos, Senin (28/2).

(rei)

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…