Senin, 28 Februari 2011 20:56 WIB Sragen Share :

Porseni, TK MTA Gemolong sabet 3 gelar

Sragen (Solopos.com)--Taman Kanak-kanak (TK) Majelis Tafsir Alquran (MTA) Gemolong, meraih juara I di tiga cabang perlombaan dalam Pekan Olahraga dan Seni di GOR Sragen, Sabtu (26/2) lalu.

Kepala TK MTA Gemolong, Siti Munawaroh, kepada Espos, Senin (28/2), menyampaikan raihan prestasi dicapai pada cabang arena ria, lompat simpai dan bola keranjang. Selain itu, peserta didiknya juga meraih juara II lomba lari estafet, juara harapan II lomba menari dan juara harapan II lomba menyanyi. Tidak hanya itu, TK MTA Gemolong juga menjuarai berbagai lomba di Festival Anak Islam di TK Al Khoir, Solo, pada hari yang sama. Raihan itu diantaranya, juara I menyusun puzzle, juara I menciptakan bentuk geometri, juara I matching letter, dan juara harapan II hafalan doa.

Ia berharap raihan prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lain untuk lebih giat belajar dan bersaing dalam hal positif. Ia juga berharap prestasi ini dapat diukir oleh peserta didik lain.

“Prestasi ini sangat membanggakan. Kami sendiri tidak menyangka meraih prestasi begitu banyak. Diharapkan prestasi ini menjadi cambuk dan dorongan bagi peserta didik untuk selalu giat belajar,” paparnya.

m93

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…