Senin, 28 Februari 2011 16:22 WIB News Share :

Polisi tahan 12 tersangka kasus Cikeusik

Jakarta (Solopos.com) – Polri saat ini sudah menahan 12 orang tersangka terkait kasus bentrokan warga dengan jamaah Ahmadiyah di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Minggu (6/2/2011).

“Saat ini jumlah tersangka yang ditahan sebanyak 12 orang, tersangka yang terakhir adalah R dan D,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Senin (28/2/2011.

Menurut dia, tersangka R dan D diserahkan oleh tokoh masyarakat di Cibaliung, Pandeglang pada hari Minggu (27/2/2011). “Sebanyak sebelas tersangka di Mapolda Banten dan satu tersangka berinsial D ditahan di Balai Pemasyarakatan karena masih berusia 17 tahun,” kata Boy.

Tersangka yang ditahan yakni O, UJ, S, E, Y, M, M, U, D, AD, R dan D. Para tersangka ditahan dalam penyidikan dilakukan Polda Banten dibantu oleh satu tim penyidik dari Bareskrim Polri, dimana satu tim terdiri dari sepuluh orang. “Saat ini masih ada empat orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” katanya.

(Ant/try)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…