Entertainment
Senin, 28 Februari 2011 - 12:37 WIB

Natalie Portman rebut Best Actress Oscar 2011

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - google.images

google.images

Advertisement

Los Angeles--Ramalan Heidi The Possum terbukti benar untuk kali pertama. Nama aktris yang sedang berbadan dua, Natalie Portman, disebut sebagai peraih piala Oscar untuk kategori Best Actress!

Nama Natalie sendiri sudah sangat dijagokan dari sederetan nominator yang lain, yakni Michelle Williams, Nicole Kidman, Jennifer Lawrence, dan Annette Bening. Perannya yang memukau dalam Black Swan akhirnya membuktikan pamornya tahun ini dengan sebuah piala Oscar setelah berbagai penghargaan lain untuk film yang sama sebelum Academy Awards digelar.

Dalam Golden Globe 2011 lalu, Natalie yang datang dengan memamerkan perutnya yang membuncit berhasil merebut piala yang semakin menguatkannya sebagai calon penerima Oscar untuk kategori Best Actress. Berbagai penghargaan lain, seperti BAFTA Awards, Independent Spirit Awards, dan Screen Actor Guild Awards pun menuntun jalan Natalie menuju piala Oscar yang bergengsi.

Advertisement

Yang unik, dalam Academy Oscar kali ini, sepertinya Natalie harus ‘berdiri sendiri’ sebagai pemenang dari BLACK SWAN, karena tak satupun nominasi lain film ini berhasil membuahkan piala Oscar. Anyway, great job, mommy to-be! Congrats!

google.news

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : 2011 Oscar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif