Senin, 28 Februari 2011 11:08 WIB Sport Share :

Madrid tertinggal, Mourinho kritik jadwal

Madrid (Solopos.com)–Jose Mourinho masih menyimpan kesal akibat hasil imbang yang diraih Real Madrid akhir pekan lalu. Manajer asal Portugal itu menyebut, hasilnya mungkin akan beda kalau Madrid mendapatkan jadwal yang lebih baik.

Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Minggu (27/2/2011) dinihari WIB atau Sabtu (26/2) waktu setempat. Imbasnya, El Real kini tertinggal tujuh angka dari Barcelona di papan klasemen.

Mourinho lantas menyebut bahwa timnya kesulitan untuk menemukan kebugaran kembali setelah bertanding melawan Olympique Lyon di tengah pekan kemarin. Andai timnya bermain satu hari lebih mundur, mungkin kebugaran itu bisa didapatkan oleh pemain-pemainnya.

“Saya tak tahu apa yang mungkin terjadi apabila kami bermain di hari Minggu. Tapi, saya pikir itu akan lebih adil,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star dan diberitakan detikcom, Senin (28/2/2011).

“Kami bisa mendapatkan satu hari untuk libur bagi mereka yang kelelahan. Kami juga bisa mendapatkan satu hari untuk latihan ekstra,” lanjutnya.

Kendati kini tertinggal tujuh angka dari Barcelona, madrid optimistis bahwa kesempatan masih terbuka lebar. Keyakinan yang disuarakan Mourinho usai laga melawan Deportivo pun diamini oleh Jorge Valdano.

“Tak ada yang menyerah pada bulan Februari. Jadi, kami akan terus berjuang dan melihat apakah kami akan mendapatkan keberuntungan dalam beberapa laga ke depan,” tukas Valdano.

(dtc/tiw)

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…