Senin, 28 Februari 2011 16:10 WIB Sukoharjo Share :

Lagi, PT Diana Plastik mangkir audiensi

Sukoharjo (Solopos.com) — Untuk kali kedua, manajemen PT Diana Sakti Surya Plastik Industri (Diana Plastik) tidak hadir mengikuti audiensi buruh dengan Komisi IV DPRD Sukoharjo, Senin (28/2/2011).

Sebelumnya, Komisi IV telah mengundang perwakilan manejemen PT Diana Plastik untuk membicarakan nasib 700-an buruh perusahaan plastik itu yang dirumahkan sejak 2008 tanpa kejelasan status, Jumat (18/2/2011) lalu. Namun, saat itu, PT Diana Plastik juga tidak memenuhi panggilan.

Wakil Ketua DPRD Sukoharjo, Nurdin yang memimpin audiensi menyayangkan sikap PT Diana Plastik yang kembali tak memenuhi undangan DPRD. “Kali ini, Diana Plastik tidak datang tanpa keterangan dan alasan yang jelas. Sudah dua kali ini Diana Plastik tidak mengirimkan perwakilan. Ketidakhadiran mereka bisa dikatakan bentuk pelecehan kepada institusi,” tegas Nurdin dijumpai wartawan seusai audiensi.

Audiensi yang dihadiri perwakilan buruh Diana Plastik, Kabag Hukum Setda Sukoharjo, dan perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) akhirnya berakhir tanpa hasil. Tujuh orang perwakilan buruh mengaku kecewa dengan sikap manajemen PT Diana Plastik.

(hkt)

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…